Obat Alami Penghilang Jerawat

Posted by Ali Sadikin

Agne
Banyak sekali dari kita yang mengalami masalah dengan jerawat terutama pada masa awal dimana anda sedang puber. Bahan kimia atau obat Asia, sebenarnya kurang baik untuk anda gunakana karena ini mengandung bahan kimia yang bisa memacu terjadinya kanker kulit.

Cara alami yang bisa anda lakukan adalah dengan pola hidup yang sehat, makan yang teratur, tidur yang cukup, dll. Dan anda juga sangat dianjurkan untuk memakan sayur-sayuran atau buah-buahan yang kaya akan Vitamin C. Ini juga bisa anda gunakan untuk masker pada wajah anda.

Wajah yang berjerawat biasanya mengandung PH bersifat basa, ini yang akan menyebabkan jerawat anda menjadi lebih banyak karena bakteri "Propionibacterium Acne" yang ada di wajah anda akan berkembang biak.

Untuk menghilangkan jerawat ini bisa anda lakukan dengan merubah PH menjadi bersifat asam. Untuk merubahnya tersebut, anda cukup mengkonsumsi sayuran dan buah yang banyak mengandung Vitamin C.

Memang ini dibutuhkan waktu yang rada lama untuk menghilangkan jerawat anda dan mencegah untuk timbul kembali, tetapi cara ini lebih aman untuk anda gunakan daripada anda meminum obat berbahan kimia. Tips lainnya adalah hindari polusi yang dapat membuat wajah anda menjadi kusam, dan polusi juga dapat merusak wajah anda. hindari juga pemakaian kosmetik yang berlebihan karena wajah anda akan menjadi padat dan berminyak. Selamat mencoba....

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar